Rabu, 26 Februari 2014

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak

 1). Zodiak Aquarius (20januari-19Februari)



Ramalan Zodiak: Karakter Aquarius

     Aquarius dikenal kreatif dan inovatif dalam memberikan ide-ide baru dan segar. Sayangnya, cewek Aquarius agak sedikit keras kepala kalau orang sekitar nggak mau mengikuti apa yang kamu mau. Kadang kamu juga terkesan nggak bisa didekati atau bahkan memisahkan diri dari orang sekitar, termasuk orang terdekatmu.
     Cewek Aquarius itu suka nggak sadar sama perasaannya sendiri dan kenyataan. Karena suka dengan hal-hal baru, cewek Aquarius cenderung cepat bosan dalam hubungan. Makanya kamu butuh cowok yang mengerti sifat pembosanmu dan nggak sungkan buat ngasih kejutan-kejutan manis dalam hubungan kalian. Untungnya, cewek Aquarius termasuk cewek yang terbuka dan jujur menyatakan perasaan serta pendapatnya. Jadi lebih gampang buat mengajak mereka berbicara saat ada masalah.

2). Zodiak Pisces (20Februari-20Maret)




Ramalan Zodiak: Karakter Pisces

     Si romantis yang selalu punya khayalan dan daya imajinasi yang tinggi emang karakter cewek Pisces. Saking sukanya berkhayal, kamu suka banget sama yang namanya ketenangan dan nggak mau berurusan dengan segala masalah. Nah, makanya kamu terkenal pemalu dan lugu karena terlalu suka dengan imajinasi. Tapi, orang-orang selalu yakin kalau cewek Pisces dapat dipercaya dan selalu memberi harapan saat teman atau orang sekitarmu membutuhkan kamu.
     Kelembutan dan kejujuran cewek Pisces malah jadi mainan bagi para cowok lho. Jadi kamu nggak bisa bedakan mana cowok yang serius sama kamu atau yang emang hanya memanfaatkan kamu. Walaupun kayak gitu, Pisces tipe orang yang nggak rumit dan sederhana. Kamu selalu pede dan suka membuat orang merasa bahagia saat didekatmu, termasuk pacar kamu.
diak Pisces

3). Zodiak Aries (21Maret-20April)



Ramalan Zodiak: Karakter Aries

     Sikap maju terus pantang mundur cewek Aries wajib banget ditiru nih Girls. Walaupun cepat emosi kalau kamu lagi nggak suka sama sesuatu ternyata sisi lugu kamu itu menyenangkan. Hati-hati juga ya sama sikap kamu yang terlalu ‘nice’ sama semua orang, kan semua orang belum tentu punya pemikiran yang sama. 
     Kamu juga tipe orang yang nggak ribet dan to the point dalam suatu masalah apalagi dalam hubungan. Cowok yang cocok sama Aries adalah cowok yang bisa menyenangkan hati kamu apalagi sesuai dengan plan. Buat cewek Aries jomblo tuh bukan hal sedih. Malah kamu bisa sibuk sendiri sama apa yang kamu kerjakan.

4). Zodiak Taurus (21April-21Mei)



Ramalan Zodiak: Karakter Taurus

     Kalau kamu mau mencari orang yang sabar, kamu harus ketemu sama cewek Taurus. Kesabaran kamu membuat kamu nggak gampang nyerah tapi kamu tetap membutuhkan hal baru. Konon, zodiak ini orang yang enjoy live to the fullest. Tapi jangan kaget ya, kalau melihat cewek Taurus ini marah. Dia lebih suka memendam sendiri dan bakalan diam untuk waktu yang nggak bisa ditentukan.
     Untuk urusan percintaan, kamu orang yang romantis. Karena lamabang dari Taurus itu banteng, cewek Taurus emang dikenal keras kepala dan cuek. Taurus bukan tipe orang yang suka gombal. Nggak akan nyesel deh pacaran sama cewek Taurus karena bakalan dapat surprise di moment yang nggak terduga.

5). Zodiak Gemini (22Mei-22Juni)



Ramalan Zodiak: Karakter Gemini

    Sifat cewek Gemini yang paling terlihat yaitu pemarah saat kamu lagi benar-benar ngerasa down. Untungnya, kamu nggak akan lama-lama marah karena mood kamu bisa dengan cepat berubah. Kamu punya suasana hati yang nggak gampang ditebak tapi kamu tipe yang murah hati. Ternyata kamu perlu belajar lho untuk fokus pada satu hal dalam satu waktu karena emang kamu tipe orang yang nggak bisa diam. 
     Punya hati yang lembut dan sensitif. Gampang banget jatuh cinta, bahkan sama orang paling nggak masuk akal (kayak teman dekat pacarmu sendiri atau seseorang yang kamu temui di tengah perjalanan).  Ternyata kamu salah satu cewek yang jago flirting meskipun kamu nggak sadar kalau lagi melakukannya. Untuk urusan setia, meski kamu si tukang flirting tapi kamu tetap setia sama pacar yang kamu sayang.

6). Zodiak Cancer (23Juni-23Juli)



Ramalan Zodiak: Karakter Cancer

    Moody definisi paling pas buat cewek Cancer. Biarpun jarang bad mood, tapi Cancer cenderung sering berubah sikap dan perasaan. Cewek Cancer termasuk tipe cewek yang peduli sama lingkungan sekitar. Sayangnya, orang malah sering lupa kalau kamu juga butuh perhatian mereka. Sama kayak kepiting, kulit luarnya keras tapi isi di dalamnya lembut!
     Cancer termasuk zodiak yang susah move on dari masa lalu. Tapi urusan pacaran, Cancer setia banget dan susah ditebak. Aturan wajib saat pacaran sama cewek Cancer, nggak boleh lupa buat bilang "aku sayang kamu". Minimal sehari sekali! Cancer juga sebenarnya pendiam. Apalagi kalau lagi down dan galau, biasanya kamu pasti langsung menyendiri dan mencoba menyelesaikan masalah tanpa bantuan orang lain. Padahal sebenarnya kamu masih bisa share sama teman, keluarga, atau pacar, lho!

  7). Zodiak Leo (24Juli-23Agustus)



Ramalan Zodiak: Karakter Leo

     “Shine bright like a diamond…” ungkapan yang cocok buat Leo yang selalu jadi pusat perhatian. Sadar nggak sih, kalau kalian itu selalu menarik perhatian banyak orang? Nggak heran, cewek Leo selalu jadi yang paling “tinggi” di antara yang lain. Jadi “ratu” karena sifatnya yang murah hati, jujur, dan selalu ada untuk orang lain. Sayangnya, kamu terkadang jadi sombong dengan rasa kepemimpinanmu yang tinggi.
     Saking seringnya jadi pusat perhatian, cewek Leo jadi incaran banyak cowok. Jeleknya kalau kamu pacaran dan ngerasa nggak yakin, biasanya kamu bakal cari cowok cadangan. Karena kamu selalu nice sama semua orang, pastinya bakal ada cowok yang nempel sama kamu! Terkadang cewek Leo juga nekat berbohong untuk kepentingannya sendiri.

8). Zodiak Virgo (24Agustus-23September)



Ramalan Zodiak: Karakter Virgo

     Cewek Virgo sangat perfeksionis. Dia selalu teliti dan sadar dengan apa yang kurang dari setiap hal yang dikerjakannya. Dia juga cekatan dalam menyelesaikan apa yang jadi tugasnya. Di balik kesempurnaan Virgo, kamu itu mudah putus asa dan butuh orang yang tahu banget apa yang jadi kekuranganmu. Di lingkungan baru, kamu juga dikenal sebagai sosok yang pemalu.
     Feeling yang nyaris selalu tepat bikin nasehat dan omongan cewek Virgo dipercaya oleh sahabat-sahabatnya. Dalam masalah percintaan, Virgo termasuk orang yang menjaga privasi dan hanya terbuka dengan orang yang dipercaya.

9). Zodiak Libra (24September-23Oktober)



Ramalan Zodiak: Karakter Libra

     Nggak mau sendiri jadi kelemahan utama cewek Libra. Saking takutnya sendiri, dia selalu nggak pede dan bergantung sama orang lain. Saat cewek Libra marah, nggak jarang orang di sekitarnya bakal kena imbas. Meski posesif dan mudah tersinggung, sebenarnya cewek Libra itu sangat tenang dan lembut lho! Sifat yang ramah juga bikin kamu jadi populer di antara teman-teman.
     Anehnya, sifat boros Libra malah bikin dia bisa ketemu sama cowok yang lebih baik dalam mengatur uang. Libra juga dikenal nggak suka menggangu atau ikut campur dengan urusan pribadi pasangannya. Dia juga punya kepercayaan yang besar dengan pacarnya. Libra juga dikenal suka memanjakan pacarnya. Jadi buat cowok yang senang dimanja, coba cari deh cewek Libra yang masih jomblo. Hehehe...

10). Zodiak Scorpio (24Oktober-22November)



Ramalan Zodiak: Karakter Scorpio

     Saat mengerjakan sesuatu, cewek Scorpio dikenal fokus dan selalu bersemangat. Sayanganya, sifat plin plan kadang bikin Scorpio nggak bisa ngambil keputusan dengan tepat. Di antara orang-orang sekitarmu, kamu dianggap seksi tapi tetap apa adanya. Nggak heran, kamu jadi punya banyak teman.
     Ngomongin sisi buruk, Scorpio termasuk orang yang obsesif. Coba deh buat mengurangi sifat ini dengan belajar memaafkan dan melupakan apa yang udah terjadi. Dalam hubungan cinta, Scorpio termasuk orang yang serius ngejalani pacaran. Sementara itu, cewek Scorpio yang jomblo biasanya tertarik sama cowok yang bisa mengurangi kadar kemisteriusan kamu.

11). Zodiak Sagitarius (23November-22Desember)



Ramalan Zodiak: Karakter Sagitarius

     Nggak suka buang-buang waktu dan punya target tinggi untuk sesuatu yang kamu inginkan jadi sifat cewek Sagitarius. Nggak hanya itu, kamu nggak suka kegagalan dan selalu berusaha keras dalam meraih sesuatu. Semangat dan sikap enerjikmu bikin orang gampang banget terpengaruh. Sayangnya, kadang kamu terlihat arogan. Supaya nggak dicap sombong, coba deh berhenti menggurui orang lain.
     Banyak yang bilang kalau cewek Sagitarius itu playgirl. Yep, emang udah sifat alami kamu buat selalu flirting sama semua orang tanpa dibuat-buat. Lambang dari Sagitarius yang membawa panah menunjukan kamu selalu ingin tahu tentang semua hal, apalagi kalau menyangkut masalah percintaan. Sagitarius bakal mempelajari kisah cintanya sampai mendalam. Cewek Sagitarius juga dikenal paling anti sama cowok yang sering membatasi. Karena mereka punya prinsip "Mending Jomblo Daripada Punya Pacar Posesif".

12). Zodiak Capricorn (23Desember-19Januari)



Ramalan Zodiak: Karakter Capricon

     Pekerja keras jadi sifat dominan Capricon. Cewek Capricon juga termasuk tipe yang cool dan paling malas mencampuri urusan orang lain. Mereka juga terkenal sangat realistis dan nggak takut menerima tanggung jawab besar.
     Capricon sangat menghargai masa lalu, tapi tetap menerima perubahan selama itu membawamu ke arah yang lebih baik. Dalam pacaran, nggak ada tuh ceritanya kamu ngambek lama-lama. Pelan tapi pasti, karena kamu nggak mau buru-buru dalam hal pacaran. Tapi sekalinya sayang, kamu bisa awet banget pacaran. Buat cowok yang ngedeketin cewek Capricon, jangan coba-coba kasih harapan palsu atau terlalu pede. Mereka bisa ilfil dalam sekejap!

Sumber : http://girl.fimela.com/ramalan-zodiak/scorpio

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar